Anas Seorang Penghobi dan Peternak Cupang Yang Ingin Membagikan Pengalaman Budidaya Cupang Kepada Para Pengunjung Website Ini.

25 Kolam Ikan Mini di Teras Rumah, Bikin Betah!!

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah – Terkait dengan desain sebuah hunian rumah, tentunya setiap orang memiliki selera sendiri-sendiri mengenai tampilan teras rumah. Beberapa orang mendesain teras rumahnya dengan menghadirkan atau menempatkan sebuah kolam ikan mini di teras rumah.

Apalagi buat para pecinta ikan adanya kolam ikan mini di teras rumah menjadi hal yang wajib karena selain untuk mempercantik tampilan teras rumah, adanya kolam ikan mini juga bisa dipakai sebagai penyalur hobi mereka terhadap hewan peliharaan, dalam hal ini yaitu ikan.

Selain itu melihat atau menikmati pemandangan hilir mudik ikan kesayangan didalam kolam mini sederhana juga menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pecinta ikan, hal inilah mengapa pembuatan kolam ikan di teras rumah menjadi diminati untuk mengisi lahan sempit yang ada di teras depan rumah oleh beberapa orang khususnya pecinta ikan.

Selain CAT UNTUK KOLAM IKAN alam pembuatan kolam ikan mini tentunya banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti misalnya bentuk dan fitur kolam dimana nantinya dapat memudahkan setiap orang maupun pemilik rumah untuk menikmati pemandangan ikan jadi mudah. Hal yang lebih utama dan diprioritaskan yaitu mengenai budget. Nah berikut adalah beberapa rekomendasi contoh kolam mini yang bisa anda tiru atau terapkan di teras rumah.

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah.

Teras rumah adalah salah satu area atau bagian rumah yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga maupun untuk menerima tamu. Dengan ditempatkanya kolam mini di teras para anggota keluarga maupun tamu dapat duduk santai di teras dengan menikmati pemandangan ikan. Jika Anda berniat membuat kolam ikan mini di teras rumah, berikut adalah beberapa rekomendasi desainnya :

1. Kolam Ikan Dengan Taman Bunga

Kolam Ikan Dengan Taman Bunga

Rancangan atau desain kolam yang dipadukan dengan taman bunga bisa dijadikan pilihan untuk menjadikan tampilan teras rumah menjadi enak dipandang dan membuat betah berlama-lama berada diteras rumah.

2. Kolam Ikan Dengan Nuansa Alam

Kolam Ikan Dengan Nuansa Alam

Rancangan kolam ikan di teras rumah dengan desain sederhana memakai batu alam bisa dijadikan pilihan dalam memanfaatkan lahan sempit di area teras rumah Anda. Hadirnya kolam ikan mini bernuansa alam di teras tentu akan tampilan area sekitar teras rumas menjadi lebih indah dan cantik.

3. Kolam Ikan Dengan Taman Tropis

Kolam Ikan Dengan Taman Tropis

Desain kolam ikan dengan paduan taman tropis juga salah satu alternatif dalam memanfaatkan lahan sempit disekitar teras rumah. Selain itu adanya kolam dengan taman tropis juga akan memberikan nuansa sejuk dan asri area depan rumah.

4. Kolam Mini Dengan Desain Kontemporer

Kolam Mini Dengan Desain Kontemporer

Selain simpel dan keren rancangan kolam mini dengan desain kontemporer sangat cocok dipadukan dengan rumah yang mengusung gaya kontemporer atau minimalis.

5. Kolam Mini Dengan Air Mancur Bertingkat

Kolam Mini Dengan Air Mancur Bertingkat

Selain dapat membuat area di sekitar teras rumah menjadi lebih cantik dan asri, hadirnya kolam ikan yang dilengkapi dengan air mancur juga akan memberikan nuansa sejuk dengan adanya suara gemericik air.

6. Desain Etnik Kolam Ikan Mini Kombinasi Kaca

Desain Etnik Kolam Ikan Mini Kombinasi Kaca

Rancangan kolam ikan dengan perpaduan konkrit dan kaca juga bisa menjadi alternatif untuk menghadirkan sebuah kolam ikan sederhana di teras rumah. Desain kolam ikan seperti ini sangat cocok bagi yang ingin menambahkan kesan etnik atau tradisional dengan aksen modern di area teras rumah.

7. Kolam Ikan Mini Dari Batu

Kolam Ikan Mini Dari Batu

Menghadirkan kolam ikan mini di teras rumah dengan memakai batu alam cantik yang dipadukan dengan berbagai tanaman hias tropis juga bisa menjadi alternatif pilihan ketika berencana membuat kolan di area teras rumah Anda.

8. Kolam Ikan Dilengkapi Dek Kayu Untuk Tempat Bersantai

Kolam Ikan Dilengkapi Dek Kayu Untuk Tempat Bersantai

Desain kolam selanjutnya yaitu dengan menambahkan dek kayu diatas kolam sebagai tempat kursi untuk duduk bersantai menikmati pemandangan hilir mudik ikan. Untuk memberikan akses asri dan sejuk bisa ditambahkan berbagai tanaman tropis di area kolam.

9. Kolam Ikan Dengan Perpaduan Platform Kayu

Kolam Ikan Dengan Perpaduan Platform Kayu

Jika ingin membuat kolam ikan mini dengan tampilan yang sederhana tanpa banyak polesan, desain kolam mini memakai perpaduan kayu bisa menjadi pilihan. Selain terlihat sederhana, pengunaan kayu juga akan memberikan kesan hangat. Untuk dekorasinya bisa menambahkan sebuah kendi besar di kolam.

10. Kolam Ikan Mini Dengan Desain Seperti Saluran Air

Kolam Ikan Mini Dengan Desain Seperti Saluran Air

Desain kolam seperti ini sangat cocok untuk memanfaatkan lahan sempit di area depan teras rumah. Penggunaan dekorasi yang pas, desain kolam mini yang memanjang seperti saluran air juga akan terlihat cantik serta membuat betah berlama-lama di teras rumah.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai kolam ikan mini di teras rumah yang bisa cupangbetta bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu bagi Anda yang sedang berencana membuat kolam ikan sederhana untuk mengisi lahan sempit di area sekitar teras rumah. Kemudian dengan adanya artikel ini diharapkan bisa menambah wawasan bagi para pembacanya, Terima kasih.

Anas Seorang Penghobi dan Peternak Cupang Yang Ingin Membagikan Pengalaman Budidaya Cupang Kepada Para Pengunjung Website Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.